FKIP HARUS LEBIH BAIK DARI PERIODE SEBELUMNYA.

Rapat senat pemilihan Dekan FKIP Uncen periode 2017-2021 telah berlansung di aula FKIP dihadiri oleh 29 anggota senat. Dari  29 anggota senat 2 orang diantaranya terpilih  menjadi kandidat  Dekan,yakni  1. Dr. Nomensen Mambraku, dan  2. Dr. Untung Turua, M. Si. (Jumat, 15/09).

Rangkaian kegiatan  berlansung  dengan penuh hikmat dan berjalan lancar  dipimpin oleh ketua senat dan sekretaris senat FKIP.

 Dari 29 orang  yang berhak memilih dan  satu orang upstain   maka diperoleh suara terbayak jatuh pada Dr. Nomensen Mambraku yang  mendapatkan sebanyak 24 suara dan Dr. Untung Turua, M. Si memperoleh sebanyak 4 suara.

Dra. Syane M Tampi, M. Kes, selaku sekretaris senat saat diwawancarai  mengatakan bahwa, anggota senat masih memberi kepercayaan kepada Dr. Nomensen Mambraku,  untuk menjadi dekan FKIP periode 2017-2021.

 

Beliau secara pribadi masih bersedia untuk memimpin FKIP, sehingga anggota senat juga memberi kepercayaan kepadanya. Dengan harapan  kedepan ada perubahan yang lebih baik di FKIP.

“ Kalau kemarin ada program kerja yang belum dikerjakan, kedepan harus diperbaiki  dengan memperhatikan kesejahteraan dosen atau pegawai adminitrasi.  Khusus untuk dosen  perlu  penigkatan sumber daya manusia (SDM), sehingga dosen dan pegawai lebih bersemangat dalam bekerja”, demikian katanya.

Selesai acara pemilihan semua anggota senat menyampaikan selamat kepada Dr. Nomensen Mambraku, seraya berharap FKIP lebih baik kedepan.  (MS)

No Response

Leave a reply "FKIP HARUS LEBIH BAIK DARI PERIODE SEBELUMNYA."