Ketua Dharma Wanita Universitas Cenderawasih Terpilih

Dengan telah terbentuknya kepengurusan didalam organisasi dharma wanita persatuan (DWP) Universitas Cenderawasih, maka untuk mensahkan kepengurusan tersebut, telah dilaksanakan pengukuhan pengurus Dharma wanita persatuan Uncen, masa bakti 2014 – 2019 serta serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan Uncen, ( Selasa, 22 November 2015).
Kegiatan berlangsung di aula FKIP, Kampus Abepura selain dihadiri oleh para pengurus yang baru dan anggota DWP Uncen, juga hadir Rektor Uncen beserta para Pimpinan unit di lingkungan Uncen. Pelantikan dilakukan oleh Ny. Theresia Gin. S. Dosinaen selaku, Ketua Dharma Wanita Provinsi Papua. Ketua Dharma Wanita Persatuan Uncen yang baru, Ny. Petronela Sahuleka dalam sambutannya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama para Ketua DW Persatuan Fakultas dan Biro.
Untuk itu beliau meminta agar koordinasi yang baik senantiasa dijalankan dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi perkumpulan istri pegawai negeri dapat tercapai. Ditambahkannya, agar semua pengurus dan anggota untuk bersama-sama melaksankan program kerja dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga.

DSC_M Sarobi.0104 DSC_M Sarobi.MHS.0126
Selanjutnya Ketua DWP Persatuan Provinsi Papua, Ny. Theresia Gin. S. Dosinaen, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua DWP Uncen yang lama Ibu Agustina Sesa, dan ucapan selamat kepada Ibu Petronela Sahuleka beserta seluruh pengurus yang baru. Beliau meminta agar ketua DWP yang baru dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, …… dengan mengatakan curahkan segala kemampuan yang ibu miliki dalam membina, meningkatkan pengetahuan dan kesejahteraan anggota dan keluarganya, tentunya dengan memprioritaskan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kebutuhan anggota tepat sasaran dengan tingkat kebutuhan yang tinggi.
Rektor Uncen Dr. Onesimus Sahuleka, SH.,M.Hum, selaku penasehat DWP dilingkungan Uncen mendorong agar para pengurus yang baru kerja cepat, dengan melaksanakan program – program yang sudah direncanakan dengan tidak melanggar aturan – aturan organisasi. Teruskan dan tingkatkan apa yang sudah dicapai oleh pengurus yang lama, seperti kegiatan – kegiatan yang dikelola oleh DWP saat ini, TK dan Penitipan anak dan posyandu tetap harus di perhatikan agar berjalan baik.
Mengakhiri sambutannya beliau menyampaikan bahwa di balik suksesnya seorang pria ada tangan hebat seorangDWP saat ini, TK dan Penitipan anak dan posyandu tetap harus di perhatikan agar berjalan baik.
Mengakhiri sambutannya beliau menyampaikan bahwa di balik suksesnya seorang pria ada tangan hebat seorang wanita dibelakangnya.
**RS**

No Response

Leave a reply "Ketua Dharma Wanita Universitas Cenderawasih Terpilih"