Pelantikan Badan Pengurus UKM Seni Suara Uncen Periode 2015 – 2016

Walaupun terkendala sarana dan prasarana penunjang yang kurang memadai UKM seni suara tetap semangat berlatih, membina dan menghimpun semua mahasiswa/wi baik itu mahasiswa junior, senior dan alumni guna membangun satu ikatan yang baik, untuk mengangkat nama Uncen di berbagai lomba seni suara baik di tigngkat daerah, Nasional amaupun di tingkat Internasional.

Selasa 05/10/2015, Pembantu Rektor III, Fredrik Sokoy, S.Sos.,M.Sos, melantik Badan Pengurus UKM Seni Suara Uncen Periode 2015 – 2016 . Kegiatan berlangsung di gedung UKM seni suara kampus Waena.

DSC_0084.sarobi DSC_0098.sarobi

Sebagai Pembina Ruben Tuhumena, SE juga berharap kepada pihak Universitas agar UKM seni suara harus diperhatikan dengan baik, mulai dari tempat berlatih ,perlengkapan, kesejahteraan dan keuagan. Tuhumena juga menyampaikan banyak terima kasih kepada badan pengurus yang lama yang sudah bekerja dengan baik, dan kepada pengurus yang baru dilantik agar bekerja degan baik dan cepat.
Susunan Personil Badan pengurus UKM Seni Suara Uncen Periode 2015 – 2016
Dewan Pembina : Dr. Ruben Tuhumena, SE., Drs.Agus Samori,M.Si. Pelatih Kepala 1.Ronald Samay,S.Pd . 2. Elimelek D Wanma,SKM. Ketua : Kaisani Samber, Wakil Ketua : Bernadus N,Kawer, Sekertaris : Bidari L.Siahan, Bendahara : Amadorano K.U Ramandei

author
No Response

Leave a reply "Pelantikan Badan Pengurus UKM Seni Suara Uncen Periode 2015 – 2016"