Sosialisasi Pengembangan Pendidikan Standarisasi dan Pemanfaatan E-Learning di UNCEN

STANDAR BADAN STANDARISASI NASIONAL (BSN),  adalah persyaratan teknis atau sesuatu yang dibakukan, termasuk tata cara dan metode yang disusun berdasarkan konsekwensi semua pihak/pemerintah/keputusan  internasional yang terkait dengan memperhatikan syarat keslamatan, keamanan, kesehatan lingkungan hidup, perkembangan masa kini dan masa depan untuk mempreroleh manfaat yang sebesar-besarnya.

Dr. Onesimus Sahuleka, SH., M. Hum pada sambutannya mengatakan bahwa standarisasi pendidikan nasional setiap tahun mengalami kemajuan juga perguruan tinggi ada terbagi dalam 3 tingkatan ,1. SATKER. 2. BLU. 3. BADAN HUKUM,  Uncen saat ini masih SATKER. 29/08/2017

Onesimus berharap agar lewat sosialisasi  Dosen bisa teruskan ilmu tersebut kepada Prodi masing masing dan Pembantu Dekan 1  terkait mekanismenya BSN dapat bermanfaat pada  dunia perguruan tinggi.

Ir. Erniningsih, Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi-BSN.  Menambahkan   mahasiswa memiliki daya sain yang handal sehingga lulusan tidak hanya bermodal ijasah tetapi ada keahlian lainnya.

Kegiatan tersebut diselengrakan selama sehari diikuti oleh  1 orang Dosen yang terbagi dari 9 fakultas khususnya dilingkungan UNCEN.

Pemateri.

Kristiati Andriani, ST., MM –BSN.

Judul materi, Pendidikan Standarisasi di Perguruan Tinggi.

Dr. Ir.Suheryanto, M. Si. Wakil Dekan 1 FMIPA-Universitas Sriwijaya.

Judul Materi Sharing terkait penerapan kurikulum standarisasi di UNSRI.

Heri Kurniawan, ST., M. Sc.  (BSN).

Judul materi, Pengembangan Standar dan Pemanfaatan E-Learning.

 

 

############MS###############

 

 

 

 

 

 

 

 

No Response

Leave a reply "Sosialisasi Pengembangan Pendidikan Standarisasi dan Pemanfaatan E-Learning di UNCEN"